Sabtu, 09 April 2011

Sabtu Ceria

Sekarang tanggal 9 April 2011 dan jatuh pada hari Sabtu. Pagi tadi saya bangun jam 6, itu juga dibangunin teman saya lewat telepon. Wooww...weekend tapi bangun pagi!! Ada apa gerangan?!


Yak, saya bangun pagi karena jam 9 saya harus mengajar private salah satu adik SA Senen. Dan dari pagi saya mengalami kejadian yang "menyenangkan". Diawali dengan BB saya yang tidak bisa BBM, dkk. Cek dan ricek, pulsa padahal terpotong dan status saya tidak terdaftar sebagai pelanggan paket BIS (Blackberry Internet Service). Telepon 116 susah untuk bisa bicara dengan petugas. 


Yang kedua, dalam perjalanan ke Senen, tiba-tiba si adik SMS kalau dia tidak bisa belajar sekarang karena mau belajar kelompok. Oke, saya sudah bangun pagi dan sudah di jalan, in the last minutes she cancelled. Great!


Segera buat rencana baru, pergi ke Rawamangun, ambil fotocopy-an buku. Dan eng ing eng...Buku yang seharusnya jadi kemarin, hari ini belum jadi. Sudah ga bisa mengumpat lagi, hanya ketawa-ketawa dalam hati.


Next trip, GraPari, dapat antrian #3045, sedangkan no terakhir yang dilayani sampai di #3041. Oke sedikit cerah, karena tidak perlu menunggu lama. Tapi ternyata oh ternyata, ada 5 meja yang sedang melayani customer antrian #3037 - #3041 yang tak kunjung selesai. Jadi dengan kata lain, walaupun tinggal 4 customer lagi sebelum saya, tetap saja lama banget. Dan akhirnya hasil yang saya dapat bahwa memang ada kesalahan system sehingga paket saya ter-deactived-kan. Dan akan direfund dalam bentuk pulsa yang memakan waktu kurang lebih 7 hari. *sigh*


Malamnya sepulang mengajar, saat saya mandi, ternyata di tangan saya ada beberapa luka kecil akibat ulah anak-anak yang saya ajar. Owh lengkapnya hidup ini. Yang pasti hari ini saya belajar untuk menjalani apapun dengan sukacita. Walaupun dongkol, tapi saya berusaha untuk tertawa. Minimal menertawakan diri sendiri dengan kejadian-kejadian yang menimpa saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar