Selasa, 25 Oktober 2011

Sang Petualang Cinta Pensiun

Kemarin malam adalah hari dimana saya dan teman-teman melepas masa lajang salah seorang teman saya. Entah karena diiringi alunan gitar yang syahdu atau memang sedih, yang pasti saat "wejangan" suasana menjadi mengharukan. Hahaha...agak lebay memang.




Ga nyangka, teman saya sebentar lagi akan memulai perjalan baru dalam hidupnya. Akhir minggu ini dia akan menikah. Shock saat saya mendapat kabar dia akan menikah. Gimana ga shock, kalau selama ini ga pernah ngomongin masalah menikah. Justru saya masih ingat dia pernah bilang "Udah lah Tee, nikmati aja hidup ini. Pacaran, pacaran aja. Bosan, cari yang lain." Yups, teman saya ini terkenal playboy hahaha...piss yaaa :p. Lebih kaget lagi saat tahu calon istrinya baru kenal beberapa bulan. Kalau saya tidak salah 5 bulan yang lalu mereka kenal kemudian pacaran dan memutuskan untuk menikah. Dan sebelumnya teman saya itu baru saja putus.


Tapi selain shock, saya senang mendengarnya. Alhamdulilah teman saya bertobat hahahaha. Iya dong, dengan dia akhirnya memutuskan untuk menikah, berarti wanita yang sekarang ini adalah wanita terakhir dalam perjalanan cintanya. Memang Tuhan memberikan cara yang berbeda-beda pada tiap orang. Berbahagia karena calon istri teman saya dapat membuat teman saya mengambil langkah besar dalam hidupnya dan menghentikan petualangan cintanya *halah*. 


Saya sering ketawa-tawa sendiri kalau melihat perjalanan cinta teman-teman saya sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Lucu-lucu perjalanannya. Dan bagaimana perjalanan saya hingga nanti "The Big Day" itu tiba?? Let we'll see. :)


28 Oktober 2011 akan menjadi hari terakhirnya menjadi lajang. Hilang 1 lagi teman midnite, teman nonton java jazz, teman cela-celaan :(. Di luar itu semua, Selamat bro, gw yakin sih lu akan jadi suami yang baik. Tapi sekedar mengingatkan, yang sekarang ini adalah istri lu, bukan pacar lagi yang semudah itu diputuskan kalau bosan. Lu akan tiap hari ketemu istri lu, jadi ga boleh bosen ya... *big hug*


*Dedicated for my beloved friend+brother+neighbour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar