Jumat, 09 Desember 2011

Run run run

Emang salah ya kalau habis putus dan mencari yang baru??!
Emang ga boleh kalau habis putus lalu dekat dengan orang lain??!
Emang kalau dekat harus berarti akan pacaran??!

Agak kecewa dengan respon orang terhadap mereka yang sedang memiliki kedekatan tertentu. Tertentu ini bisa diartikan macam-macam, bisa jadi dekat sebagai teman sharring, dekat sebagai teman sehobi, ataupun dekat sebagai gebetan. Berawal dari teman yang curhat karena cewek yang lagi dekat sama dia dapat cerita negatif tentang dirinya.

Kedekatan teman saya dengan seorang cewek ini berawal dari kenyamanan yang didapat saat berinteraksi. Tidak ada maksud untuk menjadikan pelarian, justru malah teman saya ingin lebih serius. Hanya saja ada kendala di keluarganya. Sejauh ini hubungan mereka baik-baik saja sampai ada orang lain yang mengatakan hal negatif tentang teman saya dan melarang untuk berhubungan dengan teman saya.

Bukan maksud membela teman saya. Namun, mereka kan sudah besar. Apa yang menjadi keputusan mereka itu sudah menjadi pilihan mereka dan mereka harus sudah siap dengan apapun resikonya. Orang tersebut kan tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi di antara teman saya dan teman dekatnya itu. Daripada melarang lebih baik memberikan gambaran saja. Toh kan tidak tahu pasti apa yang dialami dua sejoli tersebut. Yah, masing-masing orang memang beda dalam menanggapi kejadian tersebut. Semoga teman dekat teman saya dan teman saya itu lebih dewasa dan bijak dalam menanggapi hal ini.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar